Langsung ke konten utama

Review Of Wisata Garut Wanaraja References


Review Of Wisata Garut Wanaraja References. Lokasi dari talaga bodas garut ini berada di wanajaya , jalan talaga bodas no.5, sukamenak , wanaraja, kabupaten garut , jawa bawat 44183. Talaga bodas no.5, sukamenak, wanaraja, kabupaten garut, jawa barat maps:

Wisata Pemandian Air Panas Darajat Garut Awit YouTube
Wisata Pemandian Air Panas Darajat Garut Awit YouTube from www.youtube.com

Jual tempat wisata wanaraja garut (6) wanaraja, garut. Kurang lebih 28 km dari kota garut , dibutuhkan waktu sekitar 45 menit sampai 1jam perjalanan menuju lokasi. Untuk memasuki objek wisata alam kawah talaga bodas, maka para pengunjung diharuskan membeli tiket masuk harga terbilang.

Telaga Bodas Merupakan Sebuah Kawah Yang Masih Aktif.


Menurut camat wanaraja, mia herlina, konsep desa wisata edukasi di desa wanajaya ini akan dikembangkan beberapa edukasi, seperti edukasi pertanian dan peternakan. Binar alam view citangtu, tempat wisata terbaru di garut Tarogong kaler, kabupaten garut, jawa barat.

Klik Di Sini Jam Buka:


Masih membahas tentang wisata alam garut yang indah namun tidak butuh terlalu banyak tenaga untuk mengunjunginya, wisata yang kami maksud adalah telaga bodas. Foto kawah telaga bodas garut lokasi wisata talaga bodas garut. Objek wisata talaga bodas berlokasi di jalan talaga bodas no.

Di Sini Juga Terdapat Telaga.


Di lantai satu, jongko dibuat rapi berderet berbahan tembok berkeramik. Rute menuju pusat kota garut cukup mudah. Facebook whatsapp linkedin twitter salin tautan email.

Bagi Kamu Yang Suka Wisata Alam, Kota Garut Adalah Pilihan Tepat.


Objek wisata berupa danau ini terbentuk di kawah gunung talaga bodas yang aman dikunjungi meski. Untuk sampai ke lokasi talaga bodas, bila loversku dari arah bandung bisa menuju arah garut selanjutnya ke arah limbangan atau wanaraja, lalu menuju arah cibatu terus hingga sampai ke talaga bodas yang ada di wanaraja. Walaupun kawah yang terletak di wanaraja garut ini masih memiliki aktivitas vulkanik, namun sudah tidak berbahaya lagi, dengan begitu aman buat kamu kunjungi.

Dengan Ketinggian Mencapai 2.818 Meter Di Atas Permukaan Laut, Tempat Wisata Alam Di Garut Yang Satu Ini Menyuguhkan Keindahan Yang Sudah Sangat Terkenal Di.


Supaya tak bingung, kami punya sederet lokasi wisata garut yang menarik untuk kamu kunjungi. Gunung dengan ketinggian 2665 meter di atas permukaan laut itu terletak sekitar 70 km sebelah tenggara kota bandung. Salah satu tempat wisata di garut ini menjadi salah satu tempat wisata di garut yang memang sudah menjadi magnet bagi para wisatawan lokal bahkan asing.


Komentar