Langsung ke konten utama

Review Of Wisata Bandung Keren Ideas


Review Of Wisata Bandung Keren Ideas. Kawah putih turut menawarkan hawa dingin. Karang setra waterland merupakan tempat wisata di bandung yang mempunyai sejarah tak terlupakan.

Tempat Wisata Baru di Bandung Keren dan Instagramble Rental Mobil di
Tempat Wisata Baru di Bandung Keren dan Instagramble Rental Mobil di from bandungrentcars.com

Keindahan kawah putih berpadu dengan pemandangan alam hijau yang mempesona. Dusun bambu lembang ini menjadi wisata malam romantis di pembuka perjalanan kita di kota bandung. Orchid forest cikole merupakan tempat wisata sekaligus budidaya anggrek yang keren banget.

Suasana Alam Yang Masih Alami, Dipadu Dengan Pemandangan Yang Sangat.


Trans studio bandung adalah sebuah kawasan wisata rekreasi permainan yang berlokasi menyatu dengan trans studio. Lokasi hanya berjarak 8 km dari pusat kota bandung. Pastikan anda menyiapkan segala sesuatunya sebelum liburan tiba, agar wisata anda di paris van java berkesan & tentunya.

Kampung Cisitu, Desa Sindangjaya, Kecamatan Gununghalu, Kabupaten Bandung Barat.


Pada ketinggian 1.200 meter di atas permukaan laut, tebing keraton adalah salah satu tempat paling ideal di bandung untuk melihat pemandangan matahari terbit yang indah. Jika anda kebetulan sedang ke bandung, berkunjunglah ke tempat ini. Pastinya bakal nge hits kalau di upload ke medsos.

Dusun Bambu Lembang Ini Menjadi Wisata Malam Romantis Di Pembuka Perjalanan Kita Di Kota Bandung.


Bandung menawarkan beragam wisata dan seolah selalu ada yang baru. Pas buat healing, 5 rekomendasi wisata hidden gem di kota bandung. Tempat wisata keren dan kekinian di kota bandung.

Kala Experience Countryside, Hidden Gem Di Yogyakarta Yang Keren!


Lokasinya di jalan asia afrika, balonggede, kecamatan regol. Di sini terdapat banyak tempat berfoto yang epic. The lodge maribaya [image source] taman wisata maribaya sebenarnya masih bagian dari taman hutan raya ir.

Salah Satu Tempat Hits Di Bandung Nih.


Tempat ini diresmikan oleh pemimpin pertama kita yaitu presiden ri soekarno sejak tahun 1954 m. Mulai dari destinasi wisata alam hingga di tengah perkotaan. Traveler yang sedang singgah di kota kembang dijamin bakal memiliki beragam foto dari berbagai tempat wisata.


Komentar