Langsung ke konten utama

List Of Wisata Fatimah Az Zahra Semarang Ideas


List Of Wisata Fatimah Az Zahra Semarang Ideas. Di kompleks tempat manasik haji yang diberi nama firdaus fatimah zahra itu, terdapat berbagai replika tempat suci, seperti masjidil haram, ka’bah, dan maqam ibrahim. Selain itu, utk masuk area kita akan praktek simulasi masuk imigrasi di jeddah dg menunjukkan tiket masuk yg didesain.

Replika Kabah Firdaus Fatimah Zahra Kota Semarang Jawa Tengah Gambar
Replika Kabah Firdaus Fatimah Zahra Kota Semarang Jawa Tengah Gambar from widiutami.com

Dengan tiket ini anda sudah bisa menikmati berbagai fasilitas yang ada dan berikut rinciannya: Paket umroh fatimah zahra untuk keberangkatan 2 jul 2022 selama 27 hari, biaya umroh mulai dari rp70.000.000. Mulai tahun ini, kompleks fatimah azzahra, gunungpati, kota semarang, dibuka untuk umum, tidak hanya untuk manasik haji.

Harga Tiket Masuk Ke Firdaus Fatimah Zahra Cukup Ramah Di Kantong, Yakni Rp 40.000 Per Orang.


Ya, suami mimin akan umrah dan manasiknya berlokasi di gunung pati. Paket umroh fatimah zahra untuk keberangkatan 2 jul 2022 selama 27 hari, biaya umroh mulai dari rp70.000.000. Gajah raya no.35, sambirejo, gayamsari, kota.

Untuk Bisa Merasakan Tour Naik Haji Otentik Di Fatimah Zahra Semarang, Anda Perlu Membayar Tiket Yang Sudah Ditentukan.


Pengujung dapat membeli tiket seharga 40 ribu per orang. Setelah melakukan pembayaran tiket masuk sebesar rp40.000, saya mendapatkan tiket masuk yang menyerupai. Berlokasi di jalan muntal mungansari, gunung pati semarang.

Terdapat Objek Wisata Religius Yang Dimiliki Yayasan Fatimah Zahra Diwilayah Muntal Kelurahan Mangunsari Kecamatan Gunungpati Semarang.


Fatimah zahra menyediakan paket umroh dan haji untuk kemudahan ibadah anda. Pengunjung dapat bebas berada di firdaus fatimah zahra mulai dari pukul 08.00 hingga pukul 17.00 untuk rata rata biasanya pengunjung menghabiskan waktu 1,5 hingga 2 jam untuk manasik haji lengkap terimakasih. Objek wisata semarang satu ini mulai dibangun tahun 2014 dan mulai lengkap tahun 2017.

Dengan Luas Total Sekitar 3 Hektar, Lokasi Ini Akan Dilengkapi Dengan Pintu Gerbang Utama, Gedung Pertemuan, Replika Kabah, Replika Masjidil Haram, Replika Masjid Al Aqsa, Replika Tempat Sai, Replika Bandara Dan Imigrasi Arab Saudi.


Selain itu, utk masuk area kita akan praktek simulasi masuk imigrasi di jeddah dg menunjukkan tiket masuk yg didesain. Sebenarnya tempat ini merupakan tempat latihan manasik haji dan umroh oleh biro perjalanan fatimah zahra. Wisatawa bisa melihat serta merasakan bagaimana suasana di kota mekkah dan madinah ketika haji dan umrah berlangsung.

Nah, Di Semarang Kini Ada Replika Ka'bah Yang Bernama Firdaus Fatimah Zahra.


Berada di gunungpati semarang, firdaus fatimah zahra merupakan tempat manasik haji yang termegah di jawa tengah. Dengan luas total sekitar 3 hektar, lokasi ini dilengkapi dengan pintu gerbang utama, gedung pertemuan, replika kabah,. Mulai tahun ini, kompleks fatimah azzahra, gunungpati, kota semarang, dibuka untuk umum, tidak hanya untuk manasik haji.


Komentar