Langsung ke konten utama

List Of Wisata Di Ciater References


List Of Wisata Di Ciater References. Wisata air panas ciater “sari ater hot spring resort”. Kalian hanya tinggal mengikuti jalan utama kemudian setelah sampai di perempatan jalan sebelum jalan cagak kalian akan.

Pondok Fitri Ciater Destinasi Wisata Di Subang
Pondok Fitri Ciater Destinasi Wisata Di Subang from seputarsubangku.blogspot.com

Petani memanen teh di kebun ptpn viii ciater, kabupaten subang, jawa barat, selasa (22/10/2019). Deretan rekomendasi wisata kali ini seru. Tempat wisata ini berjarak kurang lebih 25 km dari pusat kota subang.

Jalan Raya Ciater, Desa Nagrak, Kecamatan Ciater, Kabupaten Subang, Jawa Barat.


Berikut ini tempatwisataseru.com rangkum ada 35 tempat wisata di subang yang menarik untuk kita kunjungi dan sangat sayang sekali untuk dilewatkan: Di d'castello tersedia taman, resto, dan tempat rekreasi. Jangan lupa untuk selalu patuhi protokol kesehatan saat berkunjung ke tempat ini.

Ada Kebun Teh Dan Pemandian Air Panas Yang Bisa Jadi Pilihan Alternatif Untuk Mengisi Akhir Pekan Bersama Keluarga.


Wisata air panas ciater berada di kaki gunung tangkuban perahu, tempat ini punya udara yang sangat dingin. Yuk, simak sepuluh potretnya di bawah ini. Cocok digunakan untuk acara outbound.

Family Suite Bungalow Ciater Spa.


Padahal, ciater berada di kabupaten, subang, jawa barat. Demikain ulasan singkat mengenai wisata di ciater subang yang bisa anda kunjungi. 21 dari 147 hal yang dapat dilakukan di bandung.

Tempat Wisata Subang Selalu Menarik Untuk Dijelajahi, Contohnya Wisata Ciater.


Ternyata, dari dulu subang terkenal sebagai daerah penghasil nanas terbesar. Badan terasa lebih segar dan bugar. 35 tempat wisata di subang jawa barat.

15,1 Km Dari Ciater Spa Resort.


D'castello ciater berada di ciater, kabupaten subang. Apalagi, untuk mereka yang jarang di rumah dan sangat susah bertemu dengan keluarga besar. Kalian hanya tinggal mengikuti jalan utama kemudian setelah sampai di perempatan jalan sebelum jalan cagak kalian akan.


Komentar