Langsung ke konten utama

List Of Tempat Wisata Hambalang Bogor 2022


List Of Tempat Wisata Hambalang Bogor 2022. Dengan ketinggian sekitar 875 mdpl, tentu panotama di puncak gunung batu jonggol sangat mempesona dan akan membuat rasa lelah karena hiking menjadi sirna. Resto de kendor hambalang bogor ini dibangun diatas lahan seluas350.

7 Tempat Nongkrong di Sentul yang Asik dan Bikin Nyaman BukaReview
7 Tempat Nongkrong di Sentul yang Asik dan Bikin Nyaman BukaReview from review.bukalapak.com

Tempat wisata di bogor sentul 1.taman fathan hambalang. Namun, apabila anda masih bingung ingin berkunjung kemana, berikut tabel perbandingan tiap tempat wisata di sentul berdasarkan fasilitas dan harganya. Alamat wisatanya berada di hambalang, citeureup, bogor, jawa barat 16810.

Bogor Memang Selama Ini Dikenal Dengan Berbagai Tempat Wisatanya Yang Cantik.


Akasha hambalang bogor hadir menawarkan sebuah resort & resto berkonsep unik dengan menyajikan. Berikut 5 daya tarik taman fathan hambalang, seperti dirangkum pada sabtu (1/5/2021). Taman fathan hambalang harga tiket masuk:

Sedangkan Jika Kamu Membawa Kendaraan Akan Dikenakan.


Untuk daftar menu de kendor hambalang bogor antara lain kopi, teh, serba jajanan bogor, jagung bakar, nasi goreng dan masih banyak lagi lainnya. Tempat wisata ini berada dekat dengan kantor desa hambalang, yang terletak di citeureup, bogor. Harga tiket masuk dan menu.

Supaya Wisatawan Dapat Memasuki Lokasi Kafe Sekaligus Tempat Wisata, Maka Perlu Nih.


Pilihan wisata alam bogor dan sekitarnya selanjutnya adalah gunung batu jonggol. 5 tempat nongkrong santai di bogor, pas dikunjungi saat libur lebaran. Wisata agro hambalang bogor jendela kembali ke alam wa :

Untuk Daftar Menu Di De Kendor Hambalang Juga Cukup Komplit Dan Murah.


Lokasi cafe yang sekaligus objek wisata yang berada di kawasan dataran tinggi memberikan nuansa alam dengan hawa yang sejuk dan juga punyai view yang indah. Lokasinya berada di desa hambalang, kecamatan citeureup. 085775778741 wisata agro vilabukit hambalang wisata agro vilabukit hambalang yang terletak di desa hambalang kecamatan citeureup kabupaten bogor, dengan luas kurang lebih 25 hektar dengan berada di atas ketinggian 550 mpdl dengan pemandangan alam yang indah.

Wisata Ini Berada Di Desa Hambalang, Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.


Bagi yang tinggal atau berdomisili di bogor dan sekitarnya, salah satu tempat wisata yang bisa dikunjungi adalah taman fathan hambalang. Hambalang, citeureup, bogor, jawa barat, indonesia, 16810. Taman fathan hambalang merupakan kafe dan tempat nongkrong hits terbaru dari kabupaten bogor.


Komentar