Langsung ke konten utama

Incredible Wisata Majalengka Argapura Ideas


Incredible Wisata Majalengka Argapura Ideas. Tetapi pamornya naik karena banyak pengunjung yang mengunggah fotonya di media sosial. Tempat wisata majalengka situ cipanten merupakan salah satu destinasi wisata alam di majalengka yang wajib dikunjungi.

Daftar Destinasi Wisata di Majalengka yang Hits
Daftar Destinasi Wisata di Majalengka yang Hits from travelwisataindonesia.com

Curug puntang photo by @adiryanans. Desa argamukti blok apuy rt/rw 005/002 bc berod apuy, argamukti, argapura, kabupaten majalengka, jawa barat jam buka: Lokasi dari tempat wisata ini berada di desa argalingga tepatnya di kecamatan argapura majalengka jawa barat.

Curug Ibun Pelangi Di Desa Sukadana, Kecamatan Argapura, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat, Beberapa Waktu Lalu, Menjadi Daya Tarik Wisata Baru Di Kabupaten Itu.


Dengan curah hujan yang berkisar antara 1500 hingga 4500 mm. Abdul halim, majalengka wetan, kecamatan majalengka, kabupaten majalengka, jawa barat jam buka: Sukadana, argapura, majalengka harga tiket masuk:

Suasana Sejuk Dan Kejernihan Air Yang Masih Terjaga Menjadikan Curug Ini Menarik Banyak Perhatian Wisatawan Yang Ingin Menyejukkan Pikiran.


Tempat wisata di majalengka selanjutnya adalah air terjun embun pelangi yang ada di desa sukadana, kecamatan argapura, kabupaten majalengka. Desa sukadana, kecamatan argapura kabupaten majalengka, jawabarat. Untuk biaya tiket masuk wisata bukit mercury sayang kaak.

4,000 Idr (Belum Termasuk Pemandu) 12.


Curug muara jaya atau lebih dikenal dengan curug apuy merupakan salah satu tempat wisata di majalengka yang paling terkenal. Wisata bukit alam hejo photo by @nabilahnisatun. Curug ini juga sering disebut curug ibun.

Tempat Wisata Di Majalengka Jabar Terbaru 2022 Paralayang Menarik Kebun Teh Cipasung Taman Bukit Alam Hejo Curug Tonjong Forum Daerah Kab Kabupaten Kadipaten.


Itinerary wisata murah meriah 1 hari di majalengka. Menikmati majalengka dari ketinggian di pasir ole ole image credit: Berada di kaki gunung ciremai, destinasi wisata alam ini menjadi salah satu tempat wisata keluarga favorit di majalengka.

Tempat Wisata Majalengka Situ Cipanten Merupakan Salah Satu Destinasi Wisata Alam Di Majalengka Yang Wajib Dikunjungi.


Salah satunya adalah desa argapura di kabupaten majalengka yang mempunyai juga pesona keindahan alamnya. Terdapat juga berbagai spot berfoto di tempat ini. Curug ibun photo by @jemmynababan.


Komentar