Langsung ke konten utama

Famous Wisata Telaga Remis Kuningan References


Famous Wisata Telaga Remis Kuningan References. Mulai dari telaga remis, telaga nilem, waduk darma, taman nasional gunung ciremai, lembah cilengkrang, hutan pinus, the mountain recreation park, kebun raya kuningan, hingga taman cisantana, semua bisa anda pilih dengan pilihan tempat wisata di kuningan adalah sebagai berikut. Salah satunya objek wisata danau yang wajib dikunjungi adalah telaga remis.

15 Tempat Wisata di Jawa Barat yang Wajib Dikunjungi
15 Tempat Wisata di Jawa Barat yang Wajib Dikunjungi from anekatempatwisata.com

Lihat ulasan dan foto asli tentang hal yang dapat dilakukan di dekat telaga remis kuningan, indonesia. 19 februari, 2022 oleh samsul ma'arif. Lokasi dan harga tiket masuk.

Suasana Sejuk Nan Permai Dengan Pemandangan Pepohonan Pinus Hijau Menjadi Sajian Yang Tersaji Di Sebuah Danau Kawasan Desa Kaduela, Kecamatan Mandirancan, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat.


Sedangkan luas danau atau telaganya hanya mencapai 3,25 hektar. Daftar isi [ tutup] 1. Hutan wisata telaga remis dari ibu kota kabupaten kuningan berjarak kurang lebih 37 km, dengan luas areal kurang iebih 13 h.

Sedangkan Luas Danaunya 3,25 H, Yang Dikelola Oleh Perum Kehutanan.


Dengan tiket parkir sepeda motor rp.2.000 dan mobil rp.5.000. Cerita legenda telaga remis kuningan; Dengan judul lagu telaga reumis dan.

Keindahan Telaga Remis Dan Dibalik Cerita Mitosnya.


Lokasi dan harga tiket masuk. Suasananya sangat tenang dan nyaman berbalut keindahan alami. Kota kuningan, jawa barat yang terkenal dengan industrinya, ternyata juga mempunyai objek wisata yang menarik.

19 Februari, 2022 Oleh Samsul Ma'arif.


Salah satunya objek wisata danau yang wajib dikunjungi adalah telaga remis. Destinasi yang pastinya asik untuk piknik bersama keluarga tercinta. Hal yang dapat dilakukan di dekat telaga remis di tripadvisor.

Adalah Telaga Remis, Danau Yang Menawarkan Suasana Ketenangan Berbalut Dengan Keindahan Yang Alami.…


Mulai dari telaga remis, telaga nilem, waduk darma, taman nasional gunung ciremai, lembah cilengkrang, hutan pinus, the mountain recreation park, kebun raya kuningan, hingga taman cisantana, semua bisa anda pilih dengan pilihan tempat wisata di kuningan adalah sebagai berikut. Untuk menuju objek wisata ini rute yang anda tempuh tidak terlalu sulit. Tempat wisata ini sesuai untuk anda yang ingin mencari tempat untuk healing.


Komentar