Langsung ke konten utama

Famous Wisata Alam Bandung Barat References


Famous Wisata Alam Bandung Barat References. Dari mulai wisata gunung berapi, wisata pemandangan hamparan hutan pinus yang instagramable, wisata geopark (taman bumi), hingga wisata air terjun, semuanya bisa ditemui. Kawasan alam ini terkenal juga sebagai tebing selfie karena daya tariknya mengundang wisatawan untuk melakukan selfie.

Surga Dunia, 12 Wisata Alam Bandung Barat yang Wajib Dikunjungi
Surga Dunia, 12 Wisata Alam Bandung Barat yang Wajib Dikunjungi from www.idntimes.com

Berbicara mengenai tempat wisata alam di bandung, tebing keraton termasuk salah satu tempat wisata alam baru yang tengah populer. Berada di jalan maribaya timur, cibodas, lembang, bandung barat, tempat ini tengah populer di kalangan wisatawan. Liburan tak perlu mahal, gumati water park bogor gak bikin kantong jebol!

Buat Kamu Yang Ingin Lebih Mengeksplore Keindahan Bandung Barat Bisa Banget Datang Ke Deretan Rekomendasi Objek Wisata Bandung Barat Ini :


Terminal wisata grafika cikole merupakan destinasi wisata alam di bandung barat yang dilengkapi restoran dan penginapan. Air terjun ini bisa kamu jumpai tepatnya di kampung cisitu. Berada di jalan maribaya timur, cibodas, lembang, bandung barat, tempat ini tengah populer di kalangan wisatawan.

Itulah 12 Wisata Alam Di Bandung Barat Yang Wajib Dikunjungi.


Kawasan alam ini terkenal juga sebagai tebing selfie karena daya tariknya mengundang wisatawan untuk melakukan selfie. Tempat wisata kawah putih, ciwidey, jawa barat. Terletak di kabupaten bandung barat yang tepatnya di genteng, cikole, lembang.

Ada Bebrapa Wahana Di Orchid Forest Cikole Yang Bisa Kamu Nikmati, Antara Lain Petventura, Woodbridge, Orchid Castle Serta Green House.


Berada di kaki gunung, area dataran tinggi ini memiliki udara sejuk dengan suhu 20°c. Geger bintang matahari yang berada di ketinggian. Romantisme dan kesejukan puncak eurad pingping.

Kolonel Masturi No.305, Kertawangi, Kec.


Maribaya natural hot spring resort & glamping tent. Dikumpulkan detiktravel, jumat (18/2/2022) berikut 5 destinasi sejuk di bandung barat buat dikunjungi di akhir pekan: Terletak di dago pakar, tahura menyediakan kawasan hutan yang asri dan mudah dikunjungi, sehingga warga maupun wisatawan bisa menikmatinya.

63 Tempat Wisata Di Bandung Terbaru Yang Lagi Hits 2022 Admin 5.


Di bandung pun terdapat beragam pilihan destinasi dengan pemandangan yang unik. A post shared by warman wardhani (@warmanwardhani) on sep 15, 2017 at 2:11am pdt. Berikut ini tujuh lokasi yang menawarkan keindahan alam seputar cimahi dan bandung barat yang dijamin bikin terpana.


Komentar