Langsung ke konten utama

Cool Wisata Wapit Temanggung 2022


Cool Wisata Wapit Temanggung 2022. Wisata alam menjadi keunggulan di temanggung dengan hamparan pegunungan berhawa sejuk. Tepatnya berada di daerah jumprit, kelurahan tegalrejo, kecamatan ngadirejo, temanggung, jawa tengah.

Tempat Berburu Foto di Wisata Alam Lembah Sindoro Posong Temanggung
Tempat Berburu Foto di Wisata Alam Lembah Sindoro Posong Temanggung from wisatakaka.com

Untuk tiket masuknya hanya rp5.000 saja per orangnya. Obyek ini digarap cukup apik dengan penambahan sejumlah spot foto kekinian. Wisata alam jumprit temanggung atau disingkat wapitt merupakan destinasi yang mengusung konsep hutan pinus.

Kompasiana.com (10/06/2022) | Wapitt Atau Singkatan Dari Wisata Alam Jumprit Temanggung Merupakan Salah Satu Tempat Wisata Ramah Keluarga Yang Berada Di Lereng Gunung Sindoro.


Tidak perlu bingung menentukan tujuan, berikut daftar 10 wisata alam di temanggung. Berdiri di wilayah pengelolaan hutan milik perhutani, wapit menyediakan fasilitas lengkap mulai dari tempat bermain hingga panggung akustik. Dari banyaknya tempat wisata yang keren di temanggung ternyata terdapat wisata alam yang tidak kalah bagusnya dari tempat lain yaitu wapit.

Obyek Ini Digarap Cukup Apik Dengan Penambahan Sejumlah Spot Foto Kekinian.


Selain itu bagi para pecinta kopi, di wapit bisa juga belajar teknik menyeduh kopi. Demikian ulasan rekomendasi 4 objek wisata di temanggung jawa tengah, cocok dijadikan lokasi berkemah teman traveler setelah ppkm selesai. Argowisata yang terkenal dengan sebutan “wapit” ini terletak di tengah hutan pinus dan lereng sindoro, tepatnya dusun jumprit, tegalrejo, temanggung.

Salah Satu Pilihan Tempat Wisata Alam Di Temanggung Yang Cukup Populer Adalah Hutan Pinus Sigrowong.


Pengunjung akan dimanjakan dengan pemandangan indah saat datang ke hutan pinus yang satu ini. Setiap malam sabtu dan minggu, wapit selalu menyelenggarakan acara berbeda seperti, festival musik atau seni. Tempat wisata ini merupakan salah satu kawasan wisata yang.

Wapitt Berada Di Tengah Hutan Yang Dulunya Dikelola Oleh Perhutani Yang Kini Disulap Menjadi Tempat Wisata.


Untuk tiket masuknya hanya rp5.000 saja per orangnya. Disediakan juga berbagai fasilitas permainan seperti outbond. Letaknya berada di desa tegalrejo, kecamatan ngadirejo, kabupaten temanggung.

Selama Ini Temanggung Kurang Banyak Dilirik Oleh Para Traveler Karena Kalah Pamor Dengan Tempat Wisata Di Magelang, Wonosobo Dan Juga Semarang.


Wisata temanggung alam sewu ini lokasinya berada sekitar 35 km dari pusat kota temanggung. Wisata alam jumprit atau lebih dikenal wapit merupakan salah satu tempat wisata yang ada di temanggung. Sebuah telaga buatan yang menampung air hujan ini sangat bermanfaat sekali untuk penduduk sekitar.


Komentar