Langsung ke konten utama

Cool Wisata Petarangan Temanggung Ideas


Cool Wisata Petarangan Temanggung Ideas. Lokasi tepatnya silahkan buka google maps, ketik “bukit botorono petarangan”. Tempat wisata ini menawarkan panorama temanggung dari atas, sekaligus pemandangan gunung sindoro dan.

Keindahan Wisata Alam Posong di Temanggung yang Memanjakan Mata
Keindahan Wisata Alam Posong di Temanggung yang Memanjakan Mata from geneannsyarns.com

Puncak botorono berada di kaki gunung sumbing. Di sini, pengunjung dapat melihat panorama kota temanggung dari ketinggian dengan pemandangan gunung sindoro dan sumbing. Objek wisata ini bisa anda temukan di jl.

Area Sawah, Giripurno, Kecamatan Ngadirejo, Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah 56255.


Desa petarangan, kecamatan kledung, kabupaten temanggung, jawa tengah. Puncak botorono atau yang dikenal juga dengan bukit botorono petarangan merupakan destinasi wisata bernuansa alam pegunungan yang berlokasi di desa petarangan kecamatan kledung kabupaten temanggung jawa tengah. Lokasi tepatnya silahkan buka google maps, ketik “bukit botorono petarangan”.

Kalau Dari Kota Temanggung Tinggal Ikuti Saja Jalan Raya Menuju Arah Wonosobo.


Keindahan tempat ini tidak kalah dari the onsen resort dengan sedikit nuansa jepang. Pada awalnya keindahan obyek wisata ini diketahui oleh pemuda setempat secara tidak sengaja. Sedengkeng pass terletak di desa petarangan kec.

Puncak Botorono Berada Di Kaki Gunung Sumbing.


Rute dan lokasi puncak botorono. Tempat wisata ini berjarak 8,1 kilometer dari wisata alam posong dengan lama perjalanan hampir 30 menit. Jaraknya 8,1 km dari wisata alam posong dengan lama perjalanan sekitar hampir 30 menit.

Tambi Sibajag, Sibajag, Canggal, Candiroto, Temanggung.


Tempat wisata terbaru di temanggung ini cukup mudah dijangkau. Botorono kini menjadi salah satu destinasi wisata alam yang menawarkan paket keindahan alam. Wisata sedengkeng pass merupakan salah satu destinasi wisata alam yang sedang hits di temanggung.

Dengan Memanfaatkan Sumber Air Alami Di Temanggung, Tidak Heran Kesegaran Dan Kerjernihan Air Jadi Daya Tarik Tersendiri.


Daftar tempat wisata di temanggung 1. Tepatnya, tempat wisata ini berlokasi di petarangan 2, petarangan, kledung, kabupaten temanggung. Desa petarangan di kecamatan kledung, temanggung, jawa tengah, akan mengembangkan lebih serius empak kelompok kesenian yang ada untuk menunjang pariwisata di desa itu.


Komentar