Langsung ke konten utama

Cool Wisata Kawasan Cibodas 2022


Cool Wisata Kawasan Cibodas 2022. Informasi dan layanan kawasan wisata kebun raya cibodas, puncak dan cipanas. Dari jakarta, kawasan cibodas bisa ditempuh selama kurang lebih tiga jam.

√ Harga Tiket Masuk Kebun Raya Cibodas, Pesona Wisata, Fasilitas
√ Harga Tiket Masuk Kebun Raya Cibodas, Pesona Wisata, Fasilitas from www.hargatiket.net

Wisatacibodas.com adalah situs dimana anda bisa menemukan panduan atau petunjuk sederhana tentang tempat wisata di kawasan. Beberapa objek wisata di kebun raya cibodas dan fasilitas yang perlu diketahui sebelum berkunjung ke sana. Terletak di kecamatan cipanas, kawasan ini favorit banget untuk back to nature, lho.

Kawasan Ini Sebenarnya Populer Dikenal Dengan Sebutan Sentul.


Tempat wisata cibodas mempunyai banyak objek wisata menarik untuk dikunjungi mulai dari kebun raya cibodas, beberapa air terjun, bumi perkemahan sampai pendakian gunung. Kebun raya ini berada di kaki gunung gede pangrango dengan ketinggian kurang lebih 1.275 mdpl. Cibodas botanical garden atau kebun raya cibodas merupakan kekayaan alam wisata bogor yang memiliki daya tarik tersendiri.

Informasi Dan Layanan Kawasan Wisata Kebun Raya Cibodas, Puncak Dan Cipanas.


Kawasan wisata alam taman nasional cibodas dengan lokasi latitude: Awalnya, tempat ini di buka untuk menanam pohon kina. Dari jakarta, kawasan cibodas bisa ditempuh selama kurang lebih tiga jam.

Selamat Datang Di Kawasan Wisata Cibodas, Tempat Dimana Wisata Alam Yang Asri Berada Seperti Kebun Raya Cibodas, Mandalawangi Cibodas, Bumi Perkemahan Mandalawangi Cibodas Camping Ground, Dan Gede Pangrango Berada.


Menjejakkan kaki pertama kali di kawasan kebun raya cibodas pengunjung atau para wisatawan akan disambut dengan sejuknya udara yang menyelimuti kawasan ini. Cocok untuk instansi atau perusahaan,. Lereng pegunungan yang sangat curam.

Kawasan Wisata Mandalawangi Cibodas Dengan Pemandangan Alam Yang Indah Serta Udara Sejuk Membuat Suasan Nyaman.


Terletak di kecamatan cipanas, kawasan ini favorit banget untuk back to nature, lho. Sesampai di kawasan taman wisata cibodas, anda dapat berkeliling ke beberapa lokasi asyik di sana dengan berbagai pepohonan yang menyejukkan. Cibodas terletak di kompleks hutan gunung gede pangarango yang berada di desa cimacan, cipanas, cianjur.

Menurut Catatan Sejarah, Kawasan Ini Didirikan Oleh Johanes Elias Teijsman Seorang Botani Yang Berasal Dari Belanda.


Sehingga, tak heran bila para wisatawan ingin datang dan rindu ingin kesana kembali. Bagi anda yang mencari tempat untuk refreshing tanpa harus pergi ke luar negeri, cibodas bisa jadi salah satu destinasi. Merupakan cabang dari kebun raya bogor, kawasan cibodas ini bertempat di kaki gunung gede sehingga memiliki udara yang sejuk.


Komentar