Langsung ke konten utama

Awasome Wisata Bogor Leuwi Lieuk 2022


Awasome Wisata Bogor Leuwi Lieuk 2022. Curug leuwi hejo, tempat wisata paling populer dan murah di bogor. Kata “leuwi” merupakan bahasa sunda yang berarti lubuk.

36 Tempat Wisata di Bogor Yang Tidak Boleh Anda Lewatkan
36 Tempat Wisata di Bogor Yang Tidak Boleh Anda Lewatkan from wisatawan.id

Lokasi curug leuwi lieuk berada di jalan gunung wangun rt.04, rw.05, kampung cibeureum, desa cibadak, kecamatan sukamakmur, bogor. Pada saat in komplek wisata alam leuwi hejo menjadi jalur trekking yang. Curug leuwi hejo, tempat wisata paling populer dan murah di bogor.

Daftar Harga Tiket Untuk Ke Curug Leuwi Lieuk Bogor, Cipet, Sentul Teladh Dijelaskan.


Untuk jarak yang harus anda tempuh ketika mengunjungi wisata alam curug leuwi lieuk dari pusat kota bogor kurang lebih 30 km. Cocok dijadikan destinasi wisata di akhir pekan. Baru kemudian tiba di leuwi lieuk di sebelah kanan, total trekking santai 1,5 jam.

Moms Bisa Datang Ke Curug Leuwi Lieuk Yang Punya Pemandangan Sangat Indah.


Lokasi wisata alam ini terletak di desa cibereum, sukamakmur, bogor. Curug leuwi lieuk sendiri berlokasi di cibadak, kecamatan sukamakmur, kab.bogor, jawa barat. The estimated travel time can be up to 45 minutes if problems such as traffic jams get out of hand.

Wisata Curug Leuwi Lieuk Di Bogor Harga Tiket Dan Aneka Daya Tarik Wisata Curug Leuwi Lieuk Di Bogor Wisata Curug Leuwi Lieuk Ini Dibuka Pada Pukul 6.00 Pagi Sampai Pukul 17.30 Sore.


Lubuk adalah bagian terdalam yang ada di suatu sungai. Atau ambil rute trekking ke arah curug baliung. Perkiraan waktu tempuh bisa sampai 45 menit saat masalah seperti kemacetan tidak terkendali.

Dengan Menyuguhkan Suasana Pedesaan Yang Alami, Tak Heran Jika Banyak Pengunjung Yang Mendatangi Lokasi.


Untuk harga tiketnya sendir adalah rp.10.000 /orang. Tips wisata menuju curug leuwi lieuk. Little venice adalah danau buatan yang dirancang menyerupai arsitektur di venesia, italia, sedekat mungkin.

Leuwi Lieuk Adalah Salah Satu Lokasi Wisata Yang Dapat Dikunjungi Traveler Di Bogor.


Apabila anda mau berkunjung kesana lokasi curug leuwi lieuk berada di kampung cibeureum jl. Pemandangan indah, berpadu dengan air jernih yang hijau mengalir diantara dua tebing batu yang menjulang. Seperti leuwi lieuk yang satu ini.leuwi lieuk bogor adalah salah satu lokasi wisata yang dapat dikunjungi di era new normal.


Komentar