Langsung ke konten utama

+21 Wisata Nganjuk Wilis Ideas


+21 Wisata Nganjuk Wilis Ideas. Gunung wilis juga dipercaya sangat sakral karena menyimpan banyak situs, candi dan benda purbakala lainnya. Obyek wisata alam murah di nganjuk satu ini populer dikalangan pendaki yang hobi explore gunung di indonesia.

wisata rorokuning nganjuk "Wisata RORO KUNING NGANJUK berada di
wisata rorokuning nganjuk "Wisata RORO KUNING NGANJUK berada di from www.youtube.com

Destinasi wisata yang berada di lereng gunung wilis ini juga sering menjadi jujugan para wisatawan yang suka dengan alam. Hampir semua orang di jawa timur pasti tahu air terjun satu ini. Kaki gunung wilis, nganjuk, jawa timur.

Air Terjun Singokromo Berada Di Desa Ngliman, Masih Satu Desa Dega Air Terjun Sedudo.


Obyek wisata alam murah di nganjuk satu ini populer dikalangan pendaki yang hobi explore gunung di indonesia. Letaknya yang berada di kaki gunung wilis membuat nganjuk memiliki destinasi wisata yang cukup banyak, salah satu yang paling populer adalah air terjun. Saat ingin mengunjungi salah satu tempat wisata di nganjuk, anda dapat datang ke grojogan duwur.

Wartawan Yang Tergabung Dalam Persatuan Wartawan Indonesia (Pwi) Ini Mengajak Pemerintah Saling Bertukar Pikiran Potensi Memacu Pengembangan Ekonomi Di.


Walaupun masih tergolong baru, namun karena tempatnya kece dan bagus, taman ini langsung ramai dikunjungi oleh wisatawan, terutama yang berasal dari. Puncak limas (2300mdpl) jalur pendakian dari desa. Taman pandan wilis merupakan salah satu tempat wisata baru di nganjuk yang sedang hits di kalangan anak muda kab dan kota nganjuk.

Desa Perning, Kecamatan Jatikalen,Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur.


Gunung wilis juga dipercaya sangat sakral karena menyimpan banyak situs, candi dan benda purbakala lainnya. Masih banyak destinasi dan tempat wisata di nganjuk yang tersembunyi, dan salah satunya adalah air terjun selo leter ini. Letaknya di lereng gunung willis, yang berada di antara perbukitan hutan pinus dan area persawahan, air.

Oleh Eka Sulvijayanti Diposting Pada 15 Maret 2021 14 Mei 2021.


Kabupaten nganjuk merupakan salah satu kabupaten yang ada di provinsi jawa timur. Bagi anak muda, taman pandan wilis merupakan objek wisata yang populer di nganjuk, dapat dijadikan sebagai tempat berolahraga dan bersantai. Nganjuk, menyembunyikan keindahan alam yang luar biasa dengan panorama puluhan air terjun yang masih alami.

25 Tempat Wisata Di Nganjuk Yang Menarik, Nomer 11 Bagus Banget!


Kaki gunung wilis, nganjuk, jawa timur. Air terjun yang terletak di kecamatan sawahan ini memang sangat populer di kalangan traveler. Untuk sampai ke lokasi, ada usaha keras.


Komentar