Langsung ke konten utama

+21 Wisata Curug Di Bekasi References


+21 Wisata Curug Di Bekasi References. Dengan begini, maka makin banyak wisatawan yang berkunjung untuk mengambil foto dan membuat kenangan. Padahal, curug atau air terjun parigi ini memiliki pesona yang tidak dapat diremehkan.

CURUG PARIGI BEKASI, NIAGARA MINI KE 5 DI INDONESIA Tempat Wisata
CURUG PARIGI BEKASI, NIAGARA MINI KE 5 DI INDONESIA Tempat Wisata from www.tempatwisatamu.com

Cukup 30 menit saja dari keluar gerbang tol bekasi barat / jati asih, sudah bisa sampai ke tempat ini. Padahal, curug atau air terjun parigi ini memiliki pesona yang tidak dapat diremehkan. Jalan niaga raya blok c no.

Beberapa Wisatawan Yang Pernah Mengunjungi Pun Mengatakan Bahwa Tempatnya Seperti Niagara.


Kawasan jawa barat menyimpan banyak curug atau air terjun indah. Adapun berbagai fasilitas yang telah tersedia di curug parigi ini, antara lain: Nah, buat kamu warga jabodetabek, refreshing akhir pekan ke curug parigi bakal jadi ide yang asyik.

Ecopark Ancol Ketika Kamu Ingin Berenang Atau Bermain Air Di Curug Parigi, Pihak Pengelola Menyediakan Rambu Peringatan Khusus Yang Menjadi Batas Aman Wisatawan Untuk Bermain Air.


Jika anda menginginkan pengalaman wisata yang berbeda, mengunjungi tempat wista di bekasi mungkin bisa menjadi pilihan yang tepat. Seperti curug parigi yang ada di bekasi ini, tepatnya di bantar gebang pangkalan 5. Curug di tengah kota bekasi.

[ Show] Wisata Alam Di Bekasi.


Terkadang, tempat yang indah berada tersembunyi dan tidak disadari keberadaannya. Tak hanya bogor, wisata curug yang indah juga bisa traveler dapat di bekasi lho. Tak hanya itu curug ini rupanya berbatasan langsung dengan desa terdekat dari bks yakni ciangsana yang masuk ke wilayah kecamatan.

Curug Parigi Berada Di Perbatasan Kota Bekasi Dan Kota Bogor.


Jalan niaga raya blok c no. Lokasinya yang cukup terpencil membuatnya jarang diketahui, bahkan warga bekasi sendiri. Berada di perbatasan antara bekasi dan bogor, tepatnya di desa cikiwul, kecamatan bantar gebang, air terjun yang oleh.

Rt.001/Rw.006, Cikiwul, Bantar Gebang, Bekasi, Jawa Barat, Indonesia, 17152.


I made suryadi simak juga: Sebelum ke sana langsung, yuk simak dahulu informasi wisata curug parigi, meliputi lokasi, rute, harga tiket, dan tips liburannya berikut ini! Tercatat pada tahun 2016 lalu, air terjun ini akan dibenahi dan akan dilakukan penataan lokasi wisata agar wisatawan bisa lebih nyaman saat berkunjung ke sana.


Komentar