Langsung ke konten utama

+21 Wisata Alam Kampung Rimba References


+21 Wisata Alam Kampung Rimba References. Disewakan rumah pohon minimalis ditengah hutan pinus yang sejuk di cisarua puncak bogor. Kampung rimba menghadirkan suasana berkemah ditengah rimba, dalam nuansa hutan pinus merkusii.

KAMPUNG RIMBA
KAMPUNG RIMBA from bogorwisataalam.blogspot.com

Wisata alam kampung rimba kirimkan ini lewat email blogthis! Tiket masuk, asuransi, air mineral, teko air panas, pop mie, listrik, parkir kendaraan. Rumah pohon ini cocok untuk kamu yang ingin mencoba menginap di tengah.

Kampung Rimba, Mendedikasikan Alam Untuk Sarana Edukasi, Wisata Dan Petualangan Yang Menantang.


Ciburial, kampung baru jeruk, desa tugu utara, cisarua, bogor, jawa barat 16750. Disewakan rumah pohon minimalis ditengah hutan pinus yang sejuk di cisarua puncak bogor. Kampung rimba dikelilingi oleh deretan pohon pinus dan sumber air yang masih jernih dan bertempat di cisarua bogor.

Meski Sangat Menyatu Dengan Alam, Fasilitas Yang Disediakan Oleh Kampung Rimba Cukup Baik Antara Lain Parkir, Toilet.


Wisata alam ini mungkin kalah terkenal dengan wisata alam. Berada di jalur wisata, berjarak 5 km dari simpang tiga taman safari. Berlokasi di jalur wisata puncak, cisarua bogor.

Lokasi Berada Dikawasan Wisata Alam Kampung Rimba.


Ciburial kampung baru jeruk, tugu utara, kecamatan cisarua, bogor, jawa barat.dengan karakter hutan pinus dan kekayaan yang. Q berapa harga tiket ? Berlokasi di jalur wisata puncak, cisarua bogor, kampung rimba cocok untuk perusahaan yang ingin mengadakan leadership training di alam terbuka.

Showing Posts With The Label Tempat Gathering Di Puncak.


Wisata alam kampung rimba kirimkan ini lewat email blogthis! Akses yang relatif mudah dijangkau, dapat di tempuh dengan mobil pribadi atau bis ukuran sedang, hanya 5 km dari simpang tiga taman safari cisarua bogor, sangat menantang untuk para penggemar kegiatan. Kawasan konservasi taman buru gunung masigit kareumbi atau biasa disebut oleh warga lokal sebagai taman buru kareumbi berada di perbatasan kabupaten bandung, kabupaten sumedang dan kabupaten garut.

Kampung Rimba Cocok Untuk Gathering Outbound Yang Ingin Mengadakan Leadership Training Di Alam Terbuka.


Rimba (hutan) dan pantai ada disana. Lebih tepatnya, kampung rimba berada di jl. Sekelompok warga ini tinggal di sebuah permukiman kecil bernama kampung kacangan.


Komentar