Langsung ke konten utama

+21 Tempat Wisata Di Kemang Pratama Bekasi References


+21 Tempat Wisata Di Kemang Pratama Bekasi References. Beragam tempat wisata di bekasi yang menarik seperti pantai, deretan waterpark hingga wisata kuliner siap memanjakan setiap wisatawan. Jalan niaga raya blok c no.

Taman Rusa Kemang Pratama Kota Bks, Jawa Barat Libur Panjang Lima
Taman Rusa Kemang Pratama Kota Bks, Jawa Barat Libur Panjang Lima from plastikbekass.blogspot.com

Taman rusa kemang pratama photo by: Jika anda dan keluarga ingin menikmati suasana di waterpark ini, anda bisa menggunakan jasa rental innova reborn bekasi. Lokasinya berada sekitar 500 meter dari pintu masuk perumahan elit kemang pratama.

Tepatnya Di Rawalumbu Terdapat Taman Rusa Kemang Pratama Yang Menawarkan Tempat Wisata Anak Dengan Menyajikan Rusa Sebagai Suguhan Utamanya.


Ternyata di bekasi juga ada rusa yang bebas untuk dilihat lho. Taman buaya menjadi tempat wisata di bekasi yang wajib dikunjungi. Berikut kami ulas secara singkat 45 tempat wisata di bekasi terbaru yang harus segera anda explore:

1 Tempat Wisata Di Bekasi Yang Populer.


Kali ini difawisata.com membawa anda ke kota bekasi. Objek wisata taman buaya indonesia jaya di bekasi. Fantasy waterpark memiliki konsep dengan mengusung kombinasi antara nuansa alam serta seni instalasi cahaya.

Jalan Niaga Raya Blok C No.


1, pekayon jaya, kecamatan bekasi selatan, kota bekasi, jawa barat harga tiket masuk: Pada taman ini hidup beberapa rusa tutul yang bisa dilihat oleh wisatawan. Bukan hanya itu saja, spot pada destinasi wisata satu ini juga tidak kalah cocoknya jika hendak di jadikan background untuk berfoto.

Destinasi Tempat Wisata Alam Juga Sangat Bervariasi.


Kemang pratama merupakan salah satu area perumahan warga yang ada di rawalumbu, bekasi. Selain objek wisata di atas, bekasi masih menyimpan pilihan objek wisata lain yang tidak kalah menarik, misalnya: Tempat wisata di bekasi yang bagus 1.

Rusa Yang Terdapat Di Taman Tersebut Berjumlah Sekitar 12 Ekor Dengan Jenis Rusa Tutul Yang Mendiami Wilayah Seluas Sekitar.


Columbus waterpark adalah tempat wisata air yang terletak di perumahan mutiara gading timur rt.013, jalan mutiara gading timur nomor 7, rt 013/rw 028, mustika jaya, bekasi. Dikontrakan rumah lokasi di perumahan kemang pratama 2 kemang pratama 2 jl. Meskipun sudah modern dan maju, bekasi tetap mempunyai bangunan tua yang berusia 500 tahun.


Komentar