Langsung ke konten utama

The Best Wisata Di Garut Jawa Barat Ideas


The Best Wisata Di Garut Jawa Barat Ideas. Gunung ini merupakan salah satu gunung yang memiliki pemandangan terbaik sehingga banyak diminati oleh para pendaki. 3, tarogong kaler, kecamatan rancabango, kabupaten garut.

10 Surga Tersembunyi Di Jawa Barat Yang Wajib Kamu Kunjungi
10 Surga Tersembunyi Di Jawa Barat Yang Wajib Kamu Kunjungi from piknikasik.com

Berikut dibawah ini adalah beberapa objek wisata di garut 2019 yang selalu ramai dikunjungi setiap weekand maupun hari. Rute menuju pusat kota garut cukup mudah. Gunung papandayan adalah gunung api strato yang terletak di kabupaten garut, jawa barat tepatnya di kecamatan cisurupan.

Mulai Dari Wisata Alam Sampai Sejarah, Semua Dapat.


Desa sirnajaya dan desa kramatwangi, kecamatan cisurupan, kabupaten garut, jawa barat map: Hembusan angin, air bening, dan kibasan pohon kelapa membuat pantai pasir putih menjadi salah satu pilihan tujuan wisata di jawa barat selain bandung yang tak kalah menawan. Semoga bermanfaat dan bisa menjadi panduan perjalanan bagi garut untuk anda dan keluarga.

Ini Merupakan Objek Wisata Garut Yang Ada Di Cihikeu, Bungbulang, Kabupaten Garut, Jawa Barat.


Jika ada pertanyaan atau butuh bantuan bahkan keluhan seputar informasi wisata garut, silahkan hubungi kami di nomor 082218814444, call, sms, whatsapp. Itu dia 29 objek wisata paling populer di garut, jawa barat yang dapat kami bagikan dengan anda. Taman satwa yang kerap disebut juga sebagai kebun binatang ini merupakan rumah bagi beragam satwa mulai dari badak, gajah, jerapah, orang utan, hingga berbagai primata dan reptil lainnya.

Selain Gunung Papandayan Garut Yang Digunakan Sebagai Salah Satu Objek Wisata Di Garut Jawa Barat, Ada Satu Gunung Lagi Yang Cukup Terkenal Di Garut.yaitu Gunung Cikuray.


Garut adalah sebuah kabupaten di jawa barat yang berada di antara bandung dan tasikmalaya.selain terkenal dengan dodolnya, kabupaten yang dikelilingi oleh lima gunung ini juga menyimpan banyak destinasi wisata yang menarik untuk dikunjungi.mulai dari gunung, pantai, curug, sungai, hingga wisata air panas, semuanya tersedia. Tempat masuk ke kawasan gunung papandayan adalah di kecamatan. Berikut dibawah ini adalah beberapa objek wisata di garut 2019 yang selalu ramai dikunjungi setiap weekand maupun hari.

Sabda Alam Waterpark Adalah Salah Satu Tempat Wisata Air Dan Rekreasi.


Tarogong kaler, kabupaten garut, jawa barat. Tempat wisata di garut yang pertama adalah gunung papandayan. 3, tarogong kaler, kecamatan rancabango, kabupaten garut.

Gunung Papandayan Adalah Tempat Wisata Yang Sangat Terkenal, Bukan Hanya Di Garut Tetapi Juga Di Bandung Karena Jaraknya Yang Hanya 70Km Dari Kota Bandung.


Tinggi gunung mencapai 2.622 meter di atas permukaan air laut. Sesuai dengan namanya, panorama di objek wisata garut satu ini menawarkan keindahan panorama air terjun yang mengalir menyusuri tebing bebatuan yang tampak tersusun satu sama lain. Garut merupakan sebuah kabupaten di jawa barat, kabupaten ini memiliki sejuta pesona dan panaroma alam yang… about us;


Komentar