Langsung ke konten utama

List Of Wisata Kebun Teh Ciater Subang References


List Of Wisata Kebun Teh Ciater Subang References. Petani memanen teh di kebun ptpn viii ciater, kabupaten subang, jawa barat, selasa (22/10/2019). The ranch ciater, top hits wisata baru di subang.

10 Destinasi Wisata Alam Di Subang untuk Liburan Akhir Pekan
10 Destinasi Wisata Alam Di Subang untuk Liburan Akhir Pekan from keluyuran.com

The ranch ciater ini bisa kamu lalui dari arah subang maupun. Untuk kamu sunrise hunter, jangan lewatkan destinasi wisata di subang yang satu ini: Oya untuk lebih jelasnya mengenai tempat ini dan petualangan saya.

Asstro Highlands Ciater (Instagram/Asstrohighland) Wisatawan Bisa Mencari Spot Foto Tersebut Sambil Menjelajah Perkebunan Teh.


Kebun teh ciater setelah puas menjelajahi air terjun, kini saatnya membawa keluarga berlibur ke kebun teh ciater. Ruas yang wajib ditandai * Bagi anda yang penasaran bagaimana sih objek wisata dari ciater, subang, jawa barat ini untuk dapat terus memperhatikan penjelasan dibawah ini mengenai tempat wisata ciater yang wajib anda kunjungi selama anda berada di subang.

Lokasi Dari Wisata Alam Kebun Teh Ciater Berada Di Ciater, Kec.


Suhu udaranya dingin dan sering berkabut. Ciater, kabupaten subang, jawa barat 41281. Harga tiket masuk wisata alam kebun teh ciater yaitu rp.5.000/orang.

Beranda Tempat Wisata Di Subang Paling Wajib Dikunjungi Kebun Teh Ciater.


Kebun teh ciater (unsplash) seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, ciater juga memiliki kebun teh yang tak kalah menariknya dengan kebun teh di tempat lain. Tempatnya sendiri berjarak sekitar 25km dari pusat kota subang yang bisa ditempuh menggunakan kendaraan selama lebih kurang 50 menit. Kebun teh ciater.kebun teh ini tidak memiliki jam operasional sehingga kamu bisa berkemah di tempat yang disediakan di kawasan kebun teh atau stand by mulai pukul 04.00 wib untuk “mengejar” matahari terbit.setelah menikmati hangatnya mentari dengan semilir angin.

Wisata Kebun Teh Asstro Highland, Picture By @Karinamaharanii_ Terimakasih Anda Sudah Bersedia Meluangkan Waktu Untuk Membaca Artikel Kami Tentang Asstro Highland Ciater Subang Semoga Informasi Yang Anda Butuhkan Terdapat Pada Artikel Kami.


Info lebih lanjut seputar kecamatan. Ada kebun teh dan pemandian air panas yang bisa jadi pilihan alternatif untuk mengisi akhir pekan bersama keluarga. Lokasinya terletak tidak terlalu jauh dari tanjakan emen.

Berada Di Kecamatan Ciater, Suasana Alam Dataran Tinggi Langsung Menyapa Ketika Memasuki Areanya.


Curug sadim berada di dalam kawasan perkebunan teh nusantara vii ciater, hanya sekitar 300 meter dari pintu masuk ptpn. 20 tempat wisata di subang yang hits dan banyak dikunjungi. Kami mohon maaf jika terjadi kesalahan dalam penulisan artikel ini, jika terjadi kami akan berusaha.


Komentar