Langsung ke konten utama

List Of Wisata Alam Dekat Medan References


List Of Wisata Alam Dekat Medan References. Ibu kota provinsi sumatera utara ini tidak hanya menawarkan keanaekaragaman budaya yang unik, tapi juga. Tempat wisata yang satu ini cukup menjadi rekomendasi bagi para penyuka alam.

Mon Ceunong, Wisata Alam Menarik dekat Banda Aceh INFOBANDAACEH
Mon Ceunong, Wisata Alam Menarik dekat Banda Aceh INFOBANDAACEH from www.infobandaaceh.com

Nah dari pada penasaran langsung aja simak artikel ini, kita akan bahas 10 wisata alam di medan yang bikin wisatawan lokal, dan manacanegara kagum dengan pemandangan alamnya. Gunung sibayak merupakan salah satu gunung di sumatera utara yang memiliki ketinggian 2.212 meter di atas permukaan laut. Air terjun dwi warna atau air terjun dua warna menjadi salah satu tempat.

Tempat Wisata Ini Berada Di Kecamatan Sibolang, Deli Serdang.


Objek wisata yang pertama adalah danau linting. Air terjunnya sangat eksotis, didukung dengan panorama alam sekitar yang hijau dan masih alami. Tjong a fie mansion menjadi destinasi wisata wajib pertama yang harus anda kunjungi selagi.

Ibu Kota Sumatera Utara Ini Tidak Hanya Menawarkan Keanekaragaman Budaya Yang Unik, Tapi Juga Pesona Alam Yang Mengagumkan.


Pulau mursala ini memang memiliki pemandangan alamnya yang indah berupa pantai pasir putih, air laut yang jernih, dan yang. Untuk sampai lokasi wisata jika dari kota medan, jaraknya sekitar 40 km. Tempat wisata di kota medan.

Cagar Alam Sibolang Sangat Direkomendasikan Untuk Anda Yang Menyukai Keadaan Alam.


Indonesia punya banyak destinasi yang luar biasa indahnya, salah satunya adalah tempat wisata di medan. Buat kamu yang memiliki rencana untuk mengunjungi kota medan dalam waktu dekat, bisa coba berkunjung ke deretan rekomendasi tempat wisata di kota medan berikut ini. Ibu kota provinsi sumatera utara ini tidak hanya menawarkan keanaekaragaman budaya yang unik, tapi juga.

Istana Maimun Bisa Dibilang Merupakan Tempat Wisata Terpopuler Di Dalam Area Kota Medan.


Jarak air terjun ini dengan pusat kota medan sekitar 75 km. Air terjun ini memiliki ketinggian 1.270 meter. Tempat wisata di medan dan sekitarnya 1.

Objek Wisata Eksotis Danau Linting.


Air terjun dwi warna atau air terjun dua warna menjadi salah satu tempat. Hal ini dikarenakan kandungan belerang dan fosfor. Bahkan adanya paduan gaya melayu, islam, timur tengah, dan india juga melengkapa gaya arsitektur bangunan ini.


Komentar