Langsung ke konten utama

List Of Tempat Wisata Di Bogor Ala Eropa Ideas


List Of Tempat Wisata Di Bogor Ala Eropa Ideas. Favorit wisatawan, ini 20 tempat wisata di bogor yang menarik dikunjungi di akhir pekan 1. Inilah tempat wisata di bogor seperti luar negeri yang sering berseliweran di timeline media sosial.

Tempat Wisata Baru Di Bogor Ala Eropa Tempat Wisata Indonesia
Tempat Wisata Baru Di Bogor Ala Eropa Tempat Wisata Indonesia from pesonawisataindonesia.com

Pilihan wisata alam bogor dan sekitarnya selanjutnya adalah gunung batu jonggol. Lokasi devoyage berada di selatan kebun raya bogor, tepatnya di jalan raya boulevard cbd, bogor nirwana residence, mulyaharja, kecamtan bogor selatan, kota bogor, jawa barat. Di devoyage bogor ini anda dapat melakukan wisata selfie dan menikmati berbagai hidangan makanan eropa.

Selain Itu, Seperti Yang Telah Dikatakan Sebelumnya Mengenai Wisata Bogor Rasa Eropa Ini, Anda Bisa Menemukan.


Bahkan beberapa di antaranya menyajikan nuansa luar negeri, seolah bisa membuatmu lupa jika sedang berwisata di bogor. Di dalamnya sudah termasuk wahana bermain anak dan sejumlah fasilitas. Salah satu yang paling terkenal adalah bangunan ala negeri eropa dan permainan labirin.

Tempat Ini Terletak Di Jalan Boulevard Bogor Nirwana Residence Mulyaharja, Bogor Selatan.


Bukan cuma itu, anda juga bisa berfoto di depan miniatur landmark terkenal seperti menara eiffel misalnya. Tempat wisata ini dibuka dari pagi pukul 09.00 sampai 18.00 wib dengan banyak miniatur bangunan ikonik eropa yang cocok untuk berfoto. Suasana dan bangunan ala eropa bisa dilihat wisatawan bila memutuskan untuk berlibur ke devoyage.

Satu Lagi Destinasi Wisata Ala Eropa, Yakni Devoyage.


Sebab, anda bisa menemukan pemandangan serupa di wisata bogor rasa eropa. Berikut ini tribunnewsbogor.com rekomendasikan 3 tempat wisata di bogor yang bernuansa eropa: Devoyage bogor menjadi tempat wisata yang memiliki daya tarik tersendiri di kota bogor.

Sebuah Tempat Wisata Yang Mengusung Nuansa Eropa Seperti Halnya Devoyage Serta Little Venice Adalah Pilihan Yang Tepat Untuk Kamu Yang.


Museum zoologi bogor terletak di jalan ir. Pemandangan ala eropa, ini 7 destinasi wisata bogor; Favorit wisatawan, ini 20 tempat wisata di bogor yang menarik dikunjungi di akhir pekan 1.

Rabu, 15 Juni 2022 18:37.


Di devoyage bogor ini anda dapat melakukan wisata selfie dan menikmati berbagai hidangan makanan eropa. De voyage bogor, konsep wisata unik ala negeri eropa. 7 tempat wisata dekat stasiun bogor, ada banyak.


Komentar