Langsung ke konten utama

Incredible Wisata Kuningan Viral 2022


Incredible Wisata Kuningan Viral 2022. Jelang kepulangan atlet pon, pemkab majalengka siapkan penjemputan di bandung. 25 tempat wisata lampung terbaik, dari pantai, air terjun hingga perbukitan.

Pemandangan Wisata Alam Kuningan
Pemandangan Wisata Alam Kuningan from pemandanganalam.com

Satu lagi tempat nongkrong asik sekaligus penginapan ikut meramaikan jagat dunia pariwisata bernama obim village resort kuningan. Kesegaran air telaga dengan pesona panoramanya bisa merelaksasi pikiran dan jiwa anda. Jika anda berkungjung ke kuningan, anda wajib mengunjungi talaga biru situ ciceureum.

25 Tempat Wisata Lampung Terbaik, Dari Pantai, Air Terjun Hingga Perbukitan.


Di desa cipaniis, kuningan terdapat tempat wisata keluarga yang sangat terkenal bahkan sejak belasan tahun lalu. Namanya parkiran kuningan city, tanjakan 13, axa tower, sebuah tempat yang disebut hidden gem untuk melepas penat. Jika tertarik untuk berkunjung ke kabupaten kuningan, terdapat beberapa wisata kuningan populer dan menarik yang bisa menjadi rekomendasi anda.

Saat Itu, Dia Ditawari Pekerjaan Oleh Balai Taman Nasional Gunung Ciremai (Btngc) Untuk Memotret Objek Wisata Yang Ada Di Kuningan Dan Majalengka.


Berikut tempat wisata jawa barat menarik dan viral wajib dikunjungi. Objek wisata pemandian cibulan kuningan. Selamat berlibur, dan silahkan ambil foto sepuasnya, namun jangan ikannya ya 😊.

Konon Ikan Purbakala Yang Berada Di Dua Kolam Besar Berukuran Sekitar 35X15 Meter Dan 45X15 Meter Itu, Merupakan Jelmaan Pasukan Prabu Siliwangi Yang.


Ikan yang dikeramatkan warga sekitar ini menyimpan cerita yang sangat melegenda. Jika anda berkungjung ke kuningan, anda wajib mengunjungi talaga biru situ ciceureum. Lokasi telaga biru cicerem jawa barat ini berada di daerah kaduela, pasawahan, kabupaten kuningan, jawa barat 45559, jika anda dari arah pusat kota cirebon anda berjarak sekitar 19,3 km dan membutuhkan waktu sekitar 47 menit untuk sampai di tempat tersebut.

Jelang Kepulangan Atlet Pon, Pemkab Majalengka Siapkan Penjemputan Di Bandung.


Wisata alam cipaniis ini sangat cocok dijadikan tujuan berlibur keluarga. Tujuh sumur yang berada di kawasan objek wisata cibulan merupakan situs warisan peninggalan prabu siliwangi. Telaga biru cicerem, tempat wisata viral di kuningan, telaga biru cicerem terletak di kaki gunung ciremai, telaga biru atau situ cicerem dengan panorama yang memukau.

Salah Satu Yang Masih Viral Dan Menjadi Favorit Hingga Saat Ini Adalah Telaga Biru Cicerem, Sebuah Danau Alami Yang Disebut Memiliki Air Yang Sangat Jernih.


Jika kalian tinggal di jawa barat dan sekitarnya, kuningan adalah pilihan yang tepat untuk destinasi liburan murah dengan nuansa alam. Harga tiket masuk ke tempat wisata di kuningan jawa barat ini sangat terjangkau sekitar rp12.000 saja. Tempat wisata di kuningan yang pertama adalah pemandian cibulan yang sudah sangat populer bagi masyarakat jawa barat, khususnya kuningan.


Komentar