Langsung ke konten utama

Famous Wisata Bandung Sindang Reret Lembang Ideas


Famous Wisata Bandung Sindang Reret Lembang Ideas. Hotel ini sangat pas untuk Salah satu tempat yang tersedia di bandung adalah sindang reret yang berlokasi di cibedug no.km, cikole, lembang, kabupaten bandung barat, jawa barat.

Outbound Sindang Reret Lembang Geo Adventure Outbound Lembang
Outbound Sindang Reret Lembang Geo Adventure Outbound Lembang from www.geo-outbound.com

Merupakan pilihan villa unggulan yang berada di bandung, jawa barat. Restoran sindang reret cikole memiliki kapasitas 300 orang, selain itu terdapat 10 saung dengan kapasitas 10 orang. Berikut kami ulas secara singkat 55 tempat wisata di lembang terbaru yang harus segera anda explore:

Sindang Reret Termasuk Salah Satu Tempat Wisata Kuliner Di Bandung Tepatnya Di Jalan Surapati, No.


Hotel ini sangat pas untuk Berikut kami ulas secara singkat 55 tempat wisata di lembang terbaru yang harus segera anda explore: 22, lembang, cikole, kabupaten bandung barat.

22, Cikole, Lembang, Bandung Barat, Jawa Barat, Indonesia, 40391.


Di area lahan sekitar 70 hektare ini, tersedia hotel, rumah makan, dan wahana wisata alam. Obyek wisata yang berlokasi di jalan surapati, no. Kegiatan wisata offroad lembang bandung adalah primadona wisata terbaik untuk saat ini.

Sindang Reret Lembang Berada Di Jalan Raya Cikole Km.


Rumah makan sindang reret lembang juga dilengkapi dengan penginapan / hotel dan prasarana lain seperti arena outbound. Sindang reret restoran yang juga menawarkan area rekreasi outdoor keluarga dengan berbagai wahana seru dan harga tiket terjangkau. Kawasan ini terkenal dengan suhunya yang sejuk sehingga banyak pelancong yang datang ke sini.

Restoran Sindang Reret Cikole Memiliki Kapasitas 300 Orang, Selain Itu Terdapat 10 Saung Dengan Kapasitas 10 Orang.


Tempat wisata lembang bandung ini selalu menjadi buruan para traveler, termasuk anda karena 46 tempat wisata yang ada di lembang bandung ini pastinya paling keren. Tempat ini menawarkan beberapa fasilitas yang bisa memuaskan pengunjungnya. Sindang reret hotel dan resto cikole memberikan nyaman akomodasi bintang 4 di lembang.

Restaurant & Hotel Sindang Reret Lembang Terletak Di Jalan Raya Cikole, Tidak Terlalu Jauh Dari Pintu Masuk Objek Wisata Gunung Tangkuban Perahu, Dan Pemandian Air Panas Ciater Dengan Udara Yang Sejuk Serta Pemandangan Hutan Pinus Yang Menawan.


Ok bgt sindang reret resto. Restoran ini berada di kawasan hutan pinus cikole dekat gunung tangkubanperahu. About us branches sindang reret ciwidey sindang reret lembang sindang reret bandung sindang reret karawang awards news & event gallery contact us x 🇮🇩 🇬🇧 click here previous next tentang kami sindang reret merupakan perusahaan jasa boga yang menampilkan makanan khas parahyangan, berdiri sejak tahun 1973 dengan filosofi visual.


Komentar