Langsung ke konten utama

Cool Jalan Menuju Wisata Guci Tegal Ideas


Cool Jalan Menuju Wisata Guci Tegal Ideas. Selain berdampak pada beberapa area wisata di kawasan tersebut, longsor dan banjir bandang ini juga menyebabkan jalan utama menuju kawasan wisata guci, yakni. Wisata guci tegal beralamat di jl.

Wisata Guci Tegal 2020 Aqualux
Wisata Guci Tegal 2020 Aqualux from aqualux.id

Yang terletak di desa kalibakungkalau dari arah utara ikuti jalan arah menuju guci nanti ada papan. Dari yomani, masih ada sekitar 25. Jalan menuju obyek wisata (guci) di desa guci, kecamatan bumijawa, kabupaten tegal, jawa tengah, yang di sejumlah titik retak dan ambles, belum normal meski mulai diperbaiki.

Selain Obyek Wisata , Guci Juga Biasanya Dijadikan Obyek Ziarah Atau Religi Karena Berhubungan Dengan Penyebaran Agama Islam Di Pulau Jawa Khususnya Kota Tegal.


Terjadi antrean kendaraan yang mengular karena objek wisata guci banyak dikunjungi wisatawan yang berlibur saat akhir. Akses jalan yang baik menuju wisata alam guci tegal, perjalanan liburan anda tidak akan merasa kesulitan. Jalan menuju objek wisata guci bisa diakses dengan menggunakan kendaraan roda dua, maupun roda empat.

Menuju Lokasi Wisata Guci Tegal, Pengunjung Memiliki Alternatif Dengan Kendaraan Pribadi Maupun Angkutan Umum.


Sementara mengenai rute ke guci tegal, kalian bisa melewati rute utama dengan memulai perjalanan dari pusat. Rute menuju wisata guci tegal. Dalam perjalanan anda akan lewat pusat kota slawi.

Jika Menggunakan Kendaraan Umum, Berangkat Dari Kota Tegal Pengunjung Dapat Menggunakan.


Wisata ini terletak di kabupaten tegal desa guci kecamatan bumijawa, pada saat itu saya bersama istri saya berniat untuk liburan ke sana dengan menggunakan sepeda motor, ini adalah pengalaman pertama saya ke tempat wisata tersebut, karena sebelumnya saya belum pernah sama sekali kesana. Guci berada di desa guci, kecamatan bumijawa yaitu kecamatan paling selatan di kabupaten tegal yang berada tepat di bawah kaki gunung slamet (3.428 m). Cari petunjuk jalan ke arah pemandian guci di tegal ini.

Lokasi Obyek Wisata Guci Adalah Sekitar 30 Km Dari Slawi Atau 40 Km Dari Kota Tegal Menuju Ke Selatan.


Untuk menuju ke ow (obyek wisata) guci kita akan melewati perbukitan dan jalan yang cukup. Yang terletak di desa kalibakungkalau dari arah utara ikuti jalan arah menuju guci nanti ada papan. Video ini adalah video petunjuk jalan menuju wisata guci tegal dari arah pondok pesantren ahmad dahlan tegal, wisata guci tegal adalah tempat wisata pemandia.

Objek Wisata Guci, Kalengan, Guci, Bumijawa,Tegal,Jawa Tengah,Indonesia,52466.


Belakangan objek wisata air guci telah dilengkapi dengan fasilitas waterboom. Jaraknya kurang lebih sekitar 25 kilometer dari arah sana. Anda bisa mengunjungi obyek wisata guci menggunakan kendaraan pribadi.


Komentar