Langsung ke konten utama

Awasome Wisata Kuliner Ungaran Ideas


Awasome Wisata Kuliner Ungaran Ideas. Tempat ini menawarkan keindahan alam gunung ungaran dengan suasana asri dan udara yang sejuk. Wisata kuliner di semarang tak hanya terpusat di daerah kota, namun hingga kawasan kabupaten.

5 Tempat Wisata Kuliner di Tabanan yang Wajib Anda Sambangi Okezone
5 Tempat Wisata Kuliner di Tabanan yang Wajib Anda Sambangi Okezone from lifestyle.okezone.com

Warung sate sapi ini sangat terkenal di ungaran. Rasanya yang unik dan lezat membuat bakso hitam pak bewok diincar banyak pembeli. Kedai milik ibu yudhi ini menghadirkan tempat makan sederhana dengan menu khas jawa tengah dan memiliki citarasa luar biasa nikmat.

Rekomendasi Tempat Makan Di Ungaran Terlengkap ☑️ Untuk Wisata Kuliner Enak.


Tempat wisata di ungaran salatiga pertama yang sudah pasti anda kenal dengan baik adalah rawa pening. Nah, selagi liburan ke bandungan, tak ada salahnya singgah sejenak untuk menikmati beragam kuliner lezat di ungaran. Warung sate sapi ini sangat terkenal di ungaran.

Warung Ini Selalu Ramai Pembeli, Terutama Di Jam Makan Siang.


Sate sapi di sini memiliki keistimewaan yang membedakan dengan warung sate sapi lainnya. Ada keistimewaan tersendiri yang membedakan warung sate pak kempleng dengan warung sate sapi lainnya. Sate sapi pak kempleng ungaran.

Dengan Legendanya Yang Terkenal, Rawa Pening Menyuguhkan View Yang Luar Biasa Dengan Keindahan Rawa Yang Alami Dan Eksotis.


Banyak hidangan sea food yang masih segar yang bisa anda santap di tempat ini. Dari sederet kuliner di ungaran, makanan khas yang paling wajib untuk kamu jajal adalah sate pak kempleng di jalan diponegoro nomor 265. Jika teman traveler sedang mengunjungi kawasan bandungan, tak ada salahnya mampir ke warung makan mbok nah.

41 Tempat Wisata Kuliner Di Jakarta Yang Wajib Anda Coba.


6 wisata kuliner ungaran yang perlu dinikmati sate sapi pak kempleng. Tempat wisata kuliner selanjutnya yaitu pondok kelapo. Bahkan jika berangkat dari pusat kota semarang, kamu harus melewati ungaran terlebih dahulu sebelum akhirnya sampai ke bandungan.

Kawasan Wisata Tersebut Terletak Tak Jauh Dari Kota Ungaran.


Jika kamu berlibur bersama keluarga, tentu mereka akan senang saat diajak ke destinasi wisata di ungaran yang satu ini: Selain enak, harganya pun cukup ramah dikantong, cuma rp.12.000 saja per porsi. Resto & lesehan rumah bambu.


Komentar