Langsung ke konten utama

Awasome Wisata Jatiwangi Majalengka Ideas


Awasome Wisata Jatiwangi Majalengka Ideas. Beberapa orang menyebutnya dengan nama danau tosca atau blue lagoon. Nama “herang” sendiri diartikan sebagai jernih, tepat seperti namanya, danau ini memiliki air yang sangatlah jernih.

√ Daftar 33 Lokasi di Majalengka Tercatat Desa Wisata 2020
√ Daftar 33 Lokasi di Majalengka Tercatat Desa Wisata 2020 from www.cikijing.com

Lihat ulasan wisatawan tripadvisor dan foto objek wisata di majalengka, indonesia. Selain itu, debit airnya juga tidak terlalu deras sehingga kamu bisa bermain air di pinggiran kolam. Di sini saya bisa melihat langsung tangan dingin para seniman lokal dan internasional dalam bekerja.

Beberapa Orang Menyebutnya Dengan Nama Danau Tosca Atau Blue Lagoon.


Majalengka, sebuah kabupaten yang terletak di bagian timur jawa barat ini ternyata punya potensi wisata yang tidak boleh dipandang sebelah mata. Air terjun ini memiliki susunan batu alami yang unik. Objek wisata majalengka didominasi oleh curug atau air terjun, juga destinasi wisata alam lain.

Salah Satu Tempat Wisata Yang Bisa Ditemukan Di Majalengka Yaitu Air Terjun, Di Antaranya Yaitu Curug Cilutung.


Lokasi situ cipanten buka setiap hari, senin sampai minggu. Wisata paralayang majalengka merupakan salah satu tempat wisata favorit dan terkenal yang ada di kabupaten majalengka, adalah area rekreasi yang berada di lereng bukit dengan pemandangan keren dan sejuk, serta di gunakan sebagai peluncuran paralayang. Ya, mayoritas masyarakat di jatiwangi menggantungkan hidupnya dari.

Daftar Tempat Wisata Di Majalengka 1.


Wisata ini ada di jalan madiun kav. Menjelajahi ragam destinasi wisata unggulan di kota angin majalengka. Di sini saya bisa melihat langsung tangan dingin para seniman lokal dan internasional dalam bekerja.

Waterboom Tohaga Yang Berlokasi Di Burujuk Wetan Jatiwangi, Taman Ikan Bunderan Berlokasi Di Munjul, Taman Nasional.


Selain ada 7 curug di majalengka dengan pemandangan yang indah, ada juga 7 objek wisata kolam renang di majalengka yang wajib banget untuk kamu kunjungi kala bertandang ke kota. Telaga nila adalah salah satu destinasi wisata majalengka yang paling populer. Wilayah majalengka yang memiliki perpaduan dataran rendah di bagian utara dan wilayah perbukitan di bagian.

115, Tepatnya Di Daerah Lippo Cikarang.


Objek wisata majalengka yang satu ini memberikan suasana kesejukan dengan pemandangan danau yang asri. Namun, jika wisatawan luar majalengka memulai perjalanan dari bandara internasional jawa barat (bijb) kertajati, jarak yang ditempuh sekitar 38,3 km dan memakan waktu 1 jam dengan melewati jl. Lokasi situ cipanten buka setiap hari, senin sampai minggu.


Komentar