Langsung ke konten utama

+21 Wisata Gekbrong Cianjur References


+21 Wisata Gekbrong Cianjur References. Curug yang berlokasi kampung tabrig desa gekbrong. Di balik megahnya indusri di kawasan gekbrong, cianjur, jawa barat ternyata terdapat wisata alam yang indah, yakni curug atau air terjun cigoong.

Wisata Gekbrong Cianjur Tempat Wisata Indonesia
Wisata Gekbrong Cianjur Tempat Wisata Indonesia from pesonawisataindonesia.com

Curug yang berlokasi kampung tabrig desa gekbrong. Dari cibodas sendiri, kandang badak berjarak sekitar 7,8. Simak enam tempat angker di cianjur,.

Gekbrong Adalah Ibu Kota Kecamatan Gekbrong, Cianjur, Jawa Barat, Indonesia.


Tempat wisata ini berada pada ketinggian sekitar 2.220 mdpl. Curug ini letaknya di lembah dan terhalang pepohonan yang rapat. Meskipun untuk sampai ke lokasi perlu perjuangan lantaran medan yang terjal.

Selain Wisata Alam, Ternyata Cianjur Juga Memiliki Beberapa Tempat Yang Dikenal Angker, Lho.


Artikel bertopik kelurahan atau desa di indonesia ini adalah sebuah rintisan. Kabupaten cianjur merupakan sebuah kabupaten di provinsi jawa barat, indonesia. Awal tanjakan gekbrong berada setelah indomaret gunung padang, warungkondang.

Karena Harus Ada Keputusan Dari Pemerintah Pemprov, Ujar Wakil Gubernur.


Dari cibodas sendiri, kandang badak berjarak sekitar 7,8. Curug yang berlokasi kampung tabrig desa gekbrong. Air terjun ini mempunyai ketinggian 60 meter, berada di kawasan taman nasional gunung gede pangrango.

Rekomendasi Wisata Di Cianjur Yang Wajib Dikunjungi.


Curug yang berlokasi kampung tabrig desa gekbrong kecamatan. Tak jauh dari ibukota, goong, merupakan salah satu tempat wisata pilihan utama yang bisa dinikmati keluarga dan juga institusi untuk melakukan berbagai aktifitas seperti. Menjelajahi wisata alam indonesia, dengan berkunjung ke kota cianjur.

Gekbrong Adalah Sebuah Kecamatan Di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Indonesia.


Mereka yang akan menuju kota sukabumi dari arah cianjur, harus melewati kawasan gekbrong—dengan posisi jalan yang menanjak. Anda yang ingin melihat hewan langka badak, tempat wisata di cianjur jawa barat ini sangat pas untuk anda tentunya. Anda dapat membantu wikipedia dengan mengembangkannya.


Komentar