Langsung ke konten utama

Pantai Terindah Di Bali Terbaik Untuk Dikunjungi

Apakah pembaca ingin tahu daftar 10 pantai terindah di Bali dengan pasir putih bersih, pemandangan sunset, populer dan layak dikunjungi? Jika pembaca menjawab iya! Mohon dilanjutkan membaca halaman ini!

 

Daya tarik utama pariwisata Bali terdapat pada tempat wisata alam, salah satunya adalah tempat wisata pantai. Hampir semua wisatawan yang berlibur di Bali, pastinya akan mengunjungi tempat wisata pantai. Terutama objek wisata pantai yang memiliki pasir putih dengan pemandangan sunset. Pulau Bali memiliki banyak pantai pasir putih dan pantai pasir hitam. Selain itu, tiap-tiap tempat wisata pantai di Bali memiliki keunikan dan keindahan tersendiri. Lokasi pantai di Bali tersebar hampir disemua penjuru pulau Bali.

Saking banyaknya pilihan pantai di pulau Bali, pastinya wisatawan akan mencari pantai yang terindah dan terpopuler untuk dikunjungi saat liburan. Yang menjadi pertanyaan, pantai yang mana di Bali yang terindah dan layak untuk dikunjungi saat liburan ke Bali?

Untuk menjawab pertanyaan akan pantai terindah di Bali yang layak dikunjungi, saya akan menuliskan di halaman ini tentang 10 pantai terindah di Bali. Tentunya dalam penilaian akan pilihan 10 pantai terindah di Bali akan sulit menghindari penilaian subyektif.

Untuk menghindari dan mengurangi penilaian subyektif terhadap 10 pantai terindah di Bali halaman ini, saya menggunakan pendapat dan pilihan wisatawan domestik dalam memilih 10 pantai terindah di Bali.

Data tentang pantai di Bali yang mendapatkan pilihan terbanyak dan disukai wisatawan domestik karena keindahannya, saya ambil dari wisatawan domestik yang pernah menggunakan jasa Bali paket tour yang kami sediakan maupun jasa sewa mobil plus supir di Bali.

Pantai Terindah Di Bali Favorit Wisatawan Domestik

Berikut ini daftar 10 pantai terindah di Bali dan terbaik dikunjungi untuk wisatawan domestik.

Pantai Nusa Dua Bali

 
 
Pantai Nusa Dua disukai wisatawan domestik untuk dikunjungi saat liburan di Bali. Karena pantai Nusa Dua salah satu pantai terbersih di pulau Bali. Kebersihan pantai di Nusa Dua yang selalu terjaga membuat saya menaruh pantai Nusa Dua Bali di nomer satu dalam daftar 10 pantai terindah di Bali.

Penyebab pantai Nusa Dua sangat bersih, karena di sepanjang bibir pantai Nusa Dua terdapat hotel-hotel berbintang lima dan selalu ada petugas kebersihan yang membersihkan pantai.

Di Pantai Nusa Dua ada 2 pantai, yaitu pantai Geger dan pantai Mengiat Nusa Dua, kedua pantai ini lebih cocok untuk berenang dan aman untuk anak-anak bermain. Karena gelombang ombak yang kecil, sangat cocok untuk wisata pantai bersama keluarga.

Komentar